Ratusan Pedagang di Solo Deklarasikan Prabowo Calon Presiden 2024

Ketua Dewan Pembina DPP Papera, Sudaryono. (Lingkar TV/Lingkar.news)

Ketua Dewan Pembina DPP Papera, Sudaryono. (Lingkar TV/Lingkar.news)

SOLO, Lingkar.news – Ratusan pedagang yang tergabung dalam DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Solo mendeklarasikan dukungan mereka kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Kota Barat Solo, Jawa Tengah pada Jumat sore, 9 Juni 2023 itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP Papera Sudaryono, Ketua Umum DPP Papera Don Mudzakir, serta Ketua DPRD Papera Jawa Tengah Sri Hartini.

Ketua Dewan Pembina DPP Papera, Sudaryono mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto berkomitmen meningkatkan kesejahteraan pedagang. Sejumlah program bahkan telah disiapkan untuk mendongkrak kesejahteraan pedagang apabila prabowo terpilih sebagai presiden 2024.

Selain itu, pihaknya mengaku sudah melakukan blusukan hampir ke 400 pasar tradisional.

“Pedagang pasar, pedangan kaki lima, UMKM khususnya yang memang mereka ingin memiliki positioning politic, karena jumlahnya banyak sehingga ingin juga nasibnya itu, keberadaan mereka yang banyak ini dapat mewarnai, dengan cara apa? Mengonsilidasi dan membolisasi mereka menjadi satu gerakan yang kita wadahi di Papera. Mereka sepakat bahwa yang mampu meneruskan Pak Jokowi itu ya Pak Prabowo. Sehingga saya safari lebih banyak ini karena adanya ajakan-ajakan untuk mendeklarasikan mereka,” ungkapnya kepada Lingkar TV pada Jumat, 9 Juni 2023.

Sementara itu, tren penjualan secara online, menurut sudaryono, merupakan sebuah keniscayaan. Sehingga pihaknya berharap ada pelatihan kepada anak-anak pedagang untuk bisa berjualan online, khususnya pakaian serta aksesoris.

Saat ini ada 16 hingga 18 juta pedagang di seluruh Indonesia yang diajak untuk bergabung dengan Papera dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres Pemilu 2024. (Lingkar Network | Radytya Hermansyah/Lingkar TV – Lingkar.news)

Exit mobile version