Resep Sate Taichan ala Rumahan yang Super Pedas dan Antiribet

Resep Sate Taichan ala Rumahan yang Super Pedas dan Antiribet

TERSAJI: Sate Taichan. (Instagram @gitajuni/Lingkar.news)

Lingkar.news – Sate merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang dikenal hingga ke mancanegara. Sate juga memiliki banyak varian, salah satunya yaitu sate taichan.

Sate taichan dimasak hanya dengan menggunakan bumbu garam dan jeruk nipis. Sate taichan terbuat dari daging ayam, cara menghidangkan sate taichan pun berbeda dengan sate pada umumnya.

Hal ini karena sate taichan tidak menggunakan sambal kecap namun hanya menggunakan sambal bawang dan bawang goreng saja.

Berikut ini terdapat resep sate taichan yang bisa kamu coba di rumah, resep ini telah dibagikan oleh akun Instagram @gitajuni. Bahan-bahan yang digunakan pun mudah di temukan di pasar tradisional. Yuk, simak resepnya berikut ini.

Bahan Sate:

Bahan Sambal:

Cara Membuat:

Terkadang, banyak orang bertanya-tanya mengenai tingkat kematangan, karena tampilan sate taichan yang pucat. Jika waktu dan proses pembakarannya tepat, dapat dipastikan bahwa daging sate taichan matang dan aman untuk dikonsumsi.

Selain terbuat dari bahan-bahan yang mudah ditemukan, proses memasak sate taichan juga terbilang cukup praktis. Selamat mencoba. (Lingkar Network | Shinta – Lingkar.news)

Exit mobile version