20 Tahun SMK Kesuma, Pj Bupati Pati Ingatkan Evaluasi Kinerja Lembaga

20-Tahun-SMK-Kesuma,-Pj-Bupati-Pati-Ingatkan-Evaluasi-Kinerja-Lembaga

SAMBUTAN: Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro saat memberikan sambutan dalam acara Dies Natalis 20 tahun SMK Kesuma Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Istimewa/Lingkar.news)

PATI, Lingkar.news – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Dies Natalis 20 tahun SMK Kesuma Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Rabu, 1 Maret 2023.

Turut hadir pula Camat dan Kapolsek Danramil Margoyoso mendampingi Pj Bupati Pati dalam acara tersebut dengan tajuk “Dua Dekade Kesuma Bersinergi”. Pada peringatan HUT kali ini, SMK Kesuma menyelenggarakan Kirab Bersinergi yang diikuti oleh seluruh peserta didik.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Pati berkesempatan melepas peserta kirab di halaman SMK Kesuma. Mengawali sambutannya, Pj Bupati Pati memberi pesan agar SMK Kesuma dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih.

Pada momentum kali ini, Pj Bupati Pati juga mengajak seluruh keluarga besar SMK Kesuma untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan banyak aspek. Utamanya dalam menjaga kualitas untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat.

“Dies Natalis dapat dijadikan momentum dalam mengevaluasi kinerja lembaga, tentunya banyak hal yang telah dilakukan dalam melaksanakan fungsi akademik sehingga diharapkan mampu menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas,” ujar Pj Bupati Pati.

LAUNCHING: Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro saat meluncurkan sepeda motor listrik karya siswa SMK Kesuma, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah. (Istimewa/Lingkar.news)

Ia juga mengingatkan agar para siswa dapat mengembangkan potensi pendidikan sesuai dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing siswa. Ia pun mengimbau para siswa untuk serius dan tekun dalam menuntut ilmu.

“Selalu asah dan kembangkan potensi yang ada di dalam diri masing-masing, sehingga dapat menjadi generasi muda yang berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Pati ini,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Pati juga berkesempatan meluncurkan sepeda motor listrik hasil kreasi siswa SMK Kesuma. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version