Terjun ke Dunia Politik, Al dan El Putra Ahmad Dhani Resmi Gabung Gerindra

Terjun ke Dunia Politik, Al dan El Putra Ahmad Dhani Resmi Gabung Gerindra

BERI KETERANGAN: Al Ghazali Kohler di Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis, 27 April 2023. (Istimewa/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.news Anak musisi Indonesia sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis, 27 April 2023 malam.

“Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo.

Al Ghazali nampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan El Rumi menggunakan kaos putih senada dengan Prabowo.

Menurut Prabowo, Partai Gerindra mendapatkan bantuan kekuatan anak muda milenial yang siap berjuang. Ia menganggap Al dan El merupakan masa depan mereka semua.

“Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan,” tambahnya.

Untuk itu, partainya akan berjuang menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk mengganti mereka di masa depan. Ia melihat jumlah anak muda yang bergabung dengan Gerindra akan terus bertambah.

“Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan, akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini,” tuturnya.

Sementara itu, Anak dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024.

“Pemuda-pemudi, saya jujur pilih Pak Prabowo,” kata Al di Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis, 27 April 2023 malam.

Al mengaku mengidolakan sosok Prabowo sejak tahun politik 2014 lalu. Ia juga melihat semangat Prabowo bak api yang membara.

“Saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang punya api sangat membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak muda,” ujarnya.

Semangat inilah, sambung Al, yang dibutuhkan oleh generasi muda. Tidak hanya itu, ia mengungkapkan Prabowo adalah sosok tokoh yang paling ikhlas melayani masyarakat Indonesia.

“Dan melihat tokoh Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat,” ucapnya.

Gabungnya Al dan El di Partai Gerindra menuai beragam reaksi netizen. Reaksi tersebut ada yang menanggapi dengan komentar positif dan juga ada yang memberikan komentar negatif. Seperti yang dilansir dari media sosial Twitter dan Instagram, berikut ini beberapa reaksi netizen menanggapi hal ini.

“Lah, main politik juga. Katanya anak seniman,” tulis @mvk*****

“Jadi pejabat lebih menjanjikan dari pada jadi artis. Langkah tepat!,” tulis @yudi****

“Gimana indo mau maju kalau partai-partainya aja diisi dengan artis-artis yang tidak berpengalaman,” tulis @Son***

“Bergabungnya Al dan EL, bisa menarik suara Milenial dan bisa juga Menarik Milenial untuk gabung dengan Partai Gerindra, karna Al dan EL bisa menarik perhatian anak anak Muda untuk ikut gabung ke Partai Gerindra, Alhamdulillah Ya Robaal alamin,” tulis @mounti***

“Mantap 2024,” tulis @azwar***

Itulah beberapa tanggapan netizen terkait gabungnya Al dan El di Partai Gerindra. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version