PPP Targetkan Vivit-Umam Bisa Raup 70 Persen Suara di Pilbup Rembang 2024

PPP Targetkan Vivit-Umam Bisa Raup 70 Persen Suara di Pilbup Rembang 2024

Ketua Majelis DPC PPP Rembang, Muhammad Idror Maimoen (Gus Idror). (Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) disebut mendapatkan banyak dukungan masyarakat. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang pun menargetkan kemenangan bagi keduanya di Pilkada Rembang. 

Ketua Majelis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Muhammad Idror Maimoen (Gus Idror), menegaskan bahwa PPP akan solid mendukung Vivit-Umam. Bagi Gus Idror, Vivit dan Umam sudah memiliki latar belakang nasionalis religius yang membangun dan bersosial.

“Vivit-Umam sudah terbukti mempunyai sumber daya manusia (SDM) yang baik serta komposisi yang bagus, semoga menjadi keberkahan untuk Rembang. Kalau target pemenangan, prediksi kami Vivit-Umam meraih kemenangan sekitar 70 persen,” kata Gus Idror, Sabtu, 7 September 2024. 

Disinggung soal visi misi yang diusung Vivit-Umam, Gus Idror menjelaskan bahwa yang berhak menyampaikan soal ini adalah para paslon. Meski begitu, menurutnya, Vivit-Umam akan membawa semangat kepemudaan.

“Karena usianya 40-an. Jadi usia kematangan, usia dengan kesemangatan dan dari background mereka berdua ini yang menjadi keistimewaan, mereka nasionalis religius,” ujarnya. 

6 Partai Nonparlemen Konsolidasi Pemenangan Vivit-Umam di Pilbup Rembang

“PPP tidak hanya masalah keagamaan saja. Karena agama menyangkut ibadah saja. PPP sebagai partai penyeimbang. Ketika Rembang 1 (bupati) itu dari pihak nasionalis maka PPP ini harus menyeimbangkan, menitikberatkan keagamaan,” sambungnya. 

Gus Idror menambahkan, sekarang yang dibutuhkan masyarakat adalah bagaimana membangun Rembang dengan hati yang benar. 

“Kalau sudah hatinya benar, hatinya bagus nanti bisa melihat bahwa yang dibutuhkan itu nasionalis religius bersosial membangun masyarakat,” pungkasnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)

Exit mobile version