NasDem Rembang Kenalkan Sosok Vivit-Umam Lewat Agenda Blusukan

NasDem Rembang Kenalkan Sosok Vivit-Umam Lewat Agenda Blusukan

SOSIALISASI: Organisasi Sayap Gemuruh Partai NasDem kenalkan Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) sebagai calon bupati dan wakil bupati Rembang ke rumah warga Desa Karangsekar, Kecamatan Kaliori, Rembang, Senin, 16 September 2024. (NasDem Rembang/Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Mesin politik organisasi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rembang bergerak kencang. Kali ini, organisasi sayap Gemuruh Partai NasDem melakukan gerakan blusukan door to door untuk mengenalkan sosok Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) sebagai calon bupati dan wakil bupati Rembang ke rumah-rumah warga.

Organisasi sayap Gemuruh Partai NasDem memperkenalkan sosok Vivit-Umam dengan menempelkan stiker bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Rembang tersebut di rumah warga. Tim juga memberikan satu liter minyak goreng gratis kepada warga.

Kader NasDem Rembang, Imdadul Ashlach, mengatakan agenda blusukan door to door ini untuk menyapa masyarakat sekaligus juga mengenalkan sosok Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang.

“Kegiatan hari ini tentunya untuk menguatkan kader-kader kita dalam menghadapi Pilkada ini. Jadi sosialisasi door to door ini dilakukan agar masyarakat lebih mengenal sosok bu Vivit dan Gus Umam,” ucap Kader NasDem Rembang, Imdadul Ashlach, usai blusukan di Desa Karangsekar, Kecamatan Kaliori, Rembang, Senin, 16 September 2024.

Vivit-Umam Janji Naikkan Honor Ketua RT/RW 12,5 Persen Per Tahun

Menurutnya, gerakan blusukan merupakan  cara mudah untuk dekat dengan rakyat. Ia juga meyakini sosok Vivit-Umam mempunyai daya tarik tersendiri di mata masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Alhamdulillah untuk antusias warga secara otomatis sangat tinggi sekali. Tentunya dengan adanya sosok Bu Vivit ini menarik sekali di kalangan ibu-ibu. Kesetaraan gender ada yang mewakili sebagai penerus Kartini masa kini,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Desa Karangsekar, Nur Hasan, mengaku mendukung Vivit-Umam dalam Pilkada 2024. Ia menilai, Vivit-Umam adalah perpaduan dua generasi muda yang energik yang diharapkan bisa membawa Rembang lebih maju dan sejahtera.

“Saya siap dukung. Ya banggalah, ada kemajuan untuk Kartini lagi selanjutnya. Sebagai penerus Kartini masa kini, untuk mensetarakan gender antara perempuan dengan laki-laki,” pungkasnya. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version