Yuk, Intip Rahasia Awet Muda 5 Artis Cantik Korea

Yuk,-Intip-Rahasia-Awet-Muda-5-Artis-Cantik-Korea

AWET MUDA: Song Hye Kyo, salah satu artis Korea yang cantik dan awet muda. (Instagram @kyo1122/Lingkar.news)

Lingkar.news – Keindahan kulit artis Korea selalu menjadi perhatian terutama kaum hawa yang juga ingin memiliki keindahan kulit yang sama. Seperti yang kita tahu, artis Korea memiliki kulit yang mulus dan cerah.

Mereka juga tampil memukau karena terlihat awet muda meski sudah memasuki usia di atas 30 tahun. Berikut ini rahasia awet muda dari 5 artis cantik Korea. Apa saja?

1. Song Ji-hyo

Memasuki usia kepala 4 rupanya tak membuat artis satu ini terlihat menua. Justru sebaliknya, penampilannya masih terlihat awet muda.

Song Ji-hyo diketahui lebih sering tampil dengan menggunakan make up minimalis, karena memberikan ruang bagi kulit untuk bernafas.

Ia selalu membersihkan wajahnya dari kotoran dan makeup secara menyeluruh setiap hari, untuk mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

Selain itu, ia mengaku menggunakan sheet mask dalam rutinitas perawatan dan juga menggunakan V-line mask untuk membentuk bagian bawah wajah dengan mengangkat dan menentukan area dagu, sehingga membuat wajah berbentuk V.

2. Son Ye Jin

Son Ye Jin berada di posisi pertama dalam daftar Wanita Paling Cantik di Dunia tahun 2020. Meski sudah berusia 40 tahun, Son Ye Jin memang dikenal memiliki kulit sehat bercahaya.

Son Ye Jin memang punya rahasia untuk menjaga kulit cantiknya, yaitu rutin olahraga, tidur yang cukup dan berkualitas, mencukupi kebutuhan air putih, suka makan buah-buahan, dan rutin mengonsumsi suplemen kolagen.

3. Kim Tae Hee

Melihat parasnya yang begitu awet muda, tentu tak sedikit yang penasaran dengan rahasia kecantikan Kim Tae Hee.

Aktris lulusan Seoul National University ini, selalu dianjurkan meminum jus wortel oleh pakar kesehatan yang menanganinya.

Ia juga selalu membawa patch antijerawat ke mana-mana. Skincare tersebut ditempelkan untuk mengurangi jerawat yang sering muncul di wajahnya.

Kim biasanya akan memakai masker wajah atau mengoleskan banyak krim pelembap sebelum tidur.

4. Ha Ji Won

Ha Ji Won, dikenal memiliki bakat akting yang memukau serta penampilan yang segar dan awet muda.

Bahkan di usianya yang telah menginjak 44 tahun, visual Ha Ji Won terus membuat banyak orang bertanya-tanya akan rahasia di balik kulit sehatnya.

Rahasia kecantikan Ha ji Won diantaranya menggunakan Hybrid Makeup, olahraga secara teratur, dan banyak tertawa.

Menurutnya, dengan banyak tertawa maka tubuh akan memproduksi hormon bahagia oksitosin, yang berfungsi untuk melepas stress dan meminimalisir munculnya kerutan pada wajah.

5. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo memiliki paras jelita dan kulit tanpa cela meskipun usianya 40 tahun. Tidak hanya memiliki wajah yang mempesona, bintang ‘Full House’ ini pun selalu terlihat fresh dan awet muda dengan kulit wajahnya yang mulus.

Rahasia kecantikan Song Hye Kyo diantaranya selalu membersihkan wajah, rutin pakai sheet mask, setiap dua minggu ia menggunakan masker putih telur dan madu yang dibuat sendiri, dan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan.

Ia juga rajin olahraga dan menggunakan banyak produk atau dikenal sebagai 10 step Korean skincare dan skincare andalannya yakni serum yang menghidrasi serta essense.

Nah, begitulah cara ke-5 artis cantik Korea dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. (Lingkar Network | Shinta – Lingkar.news)

Exit mobile version