7 Hal Menarik yang Harus Kamu Tahu di Balik Refleksi Akhir Tahun PT LMG

7-Hal-Menarik-yang-Harus-Kamu-Tahu-di-Balik-Refleksi-Akhir-Tahun-PT-LMG

Foto bersama seluruh jajaran direksi beserta karyawan di objek wisata Heha Sky View, Gunungkidul, Yogyakarta. (Dok. Lingkar Media Group/Lingkar.news)

Lingkar.news – PT LMG (Lingkar Media Group) kembali menggelar agenda rutin Refleksi Akhir Tahun. Tahun ini, kegiatan tersebut telah sukses digelar dengan istimewa.

Seluruh karyawan dan petinggi perusahaan berkesempatan menyusuri keindahan kota Yogyakarta, Magelang, dan Semarang.

Dibalik keseruan Refleksi Akhir Tahun PT LMG, ternyata ada beberapa hal menarik yang harus kamu tahu. Apa saja?

1. Diikuti semua karyawan PT LMG

Agenda rutin Refleksi Akhir Tahun diikuti oleh semua karyawan PT LMG, mulai dari jajaran direksi hingga ekspedisi.

Semua wartawan di daerah, meliputi Rembang, Pati, Kudus, Demak, Semarang, Kendal, Grobogan, Jepara, dan Blora juga turut memeriahkan keseruan acara tersebut.

Semua karyawan Lingkar Media Group pun tampak semangat, ceria, dan sangat antusias mengikuti acara refleksi tahun ini.

2. Dilakukan pada musim penghujan

Refleksi akhir tahun 2022 tepat dilakukan pada musim penghujan. Sehingga, setiap peserta diwajibkan membawa paying.

Namun saat berada di lokasi, cuaca ternyata hanya mendung dan sangat mendukung keluarga besar PT LMG untuk melakukan kegiatan tanpa hambatan.

Bahkan saat kegiatan rafting, cuaca pun tampak cerah dan tidak turun hujan. Sehingga acara rafting pun berjalan lancar, penuh keceriaan, dan semangat yang membaja.

Baru setelah rombongan tiba di Kabupaten Pati, hujan deras mengguyur sebagai tanda Rahmat Allah SWT yang tercurah.

3. Semua karyawan dijamu makanan khas

Di setiap pemberhentian untuk makan, semua karyawan dijamu dengan makanan khas daerah yang menggugah selera dan disajikan dengan prasmanan. Sehingga semua orang bisa menikmati sajian sebanyak yang ia butuhkan.

Selain itu, seluruh karyawan juga disajikan makan malam yang unik. Keunikannya terletak dalam penyajian makanan tersebut.

Meskipun hanya soto biasa, tetapi penyajiannya tidak menggunakan mangkok melainkan batok.

Soto itu juga disajikan dalam tampah kecil, teh hangat yang disajikan pun istimewa karena mengandung rempah.

4. Semua karyawan dimanjakan perusahaan

Semua karyawan PT LMG dimanjakan oleh perusahaan. Hal ini terbukti dengan adanya wisata gratis yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memuaskan.

Tak cukup hanya itu saja, semua karyawan PT LMG bahkan mendapat uang saku dari perusahaan untuk beli oleh-oleh.

Inilah yang menjadikan karyawan merasa benar-benar dimanjakan oleh perusahaan, yaitu PT LMG (Lingkar Media Group).

5. Angkat tema “Move Together, Become Stronger”

Refleksi tahun ini, PT LMG mengangkat tema “Move Together, Become Stronger” yang memiliki filosofi bahwa, semua divisi bergerak bersama untuk mencapai tujuan bersama, mengibarkan PT LMG (Lingkar Media Group) menjadi media yang menguasai seluruh pantura, mulai dari Cirebon hingga Tuban.

Dan hal ini dibuktikan dengan kekompakan para tim dari divisi koran cetak, online, dan telivisi mengikuti kegiatan outbound yang menumbuhkan rasa kebersamaan dan menggelorakan semangat menyambut tantangan-tantangan di tahun depan.

Sebagai tambahan informasi, jargon PT LMG dari tahun ke tahun mempunyai perbedaan. Tahun 2020, PT LMG mempunyai jargon Nothing is Impossible. Tahun 2020, PT LMG mempunyai jargon Let’s Grow Up Together, sedangkan tahun 2022, PT LMG usung jargon Move Together, Become Stronger.

6. Digelar selama 2 hari

Refleksi Akhir Tahun ini, digelar selama 2 hari yaitu pada Jumat, 23 Desember 2022 hingga Sabtu, 24 Desember 2022. Berikut ini rundown acaranya:

Hari pertama, 23 Desember 2022

Hari kedua, 24 Desember 2022

7. PT LMG membagikan 3 mobil

Di malam puncak refleksi akhir tahun, PT LMG membagikan tiga mobil penunjang kegiatan bagi jajaran direksi dan memberikan penghargaan bagi karyawan terbaik. Penyerahan penghargaan tersebut bertempat di hotel Wisma MM UGM, Yogyakarta.

Selain itu, PT LMG juga mengumumkan pembukaan tiga kantor biro baru, selain Pati dan Kudus, yaitu Blora, Kendal, dan Jepara.

Itulah beberapa hal menarik di balik Refleksi Akhir Tahun PT LMG (Lingkar Media Group). (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version