5 Potret Gaya Artis di Red Carpet FFI 2022 dari Prilly Latuconsina hingga Anya Geraldine

POTRET: Aktris Anya Geraldine. (Sumber Gambar: Instagram @anyageraldine/Lingkar.news)

POTRET: Aktris Anya Geraldine. (Sumber Gambar: Instagram @anyageraldine/Lingkar.news)

Lingkar.news – Malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) yang digelar pada Selasa, 22 November 2022 ini mengusung tema “Perempuan: Citra, Karya & Karsa”. Salah satu ajang bergengsi dalam dunia perfilman ini berlangsung di Jakarta Convention Center.

Sejumlah aktor dan aktris Tanah Air yang hadir dalam FFI berupaya maksimal tampil memukau dengan mengenakan sentuhan busana Indonesia, dari kebaya, kain tenun hingga kain batik.

Berikut Lingkar.news rangkum untuk Anda potret penampilan artis yang hadir dalam balutan FFI 2022 di Red Carpet mulai dari Prilly Latuconsina hingga Anya Geraldine.

1. Prilly Latuconsina

Siapa yang tak kenal dengan artis top satu ini? Dara kelahiran 1996 ini merupakan Duta FFI 2022. Maka tak heran, Prilly Latuconsina begitu tampil elegan mengenakan atasan putih dipadu padankan dengan kain batik berwarna merah muda.

Kebaya yang Prilly kenakan mempunyai desain korset dan push bra yang sangat unik. Tak hanya itu, pita-pita kecil juga mempercantik dirinya hingga terlihat seperti bangsawan.

Tak lupa, alas kaki berupa high heels berwarna merah muda juga ikut menambah kesan elegan pemain film 12 Cerita Glen Anggara ini.

2. Putri Marino

Aktingnya dalam Film Losmen Bu Broto ini dianugerahi sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik sebagai Mbak Pur. Ia berhasil mengungguli pesaingnya yakni, Laura Basuki, Maudy Ayunda, Ratu Felisha dan Sheila Dara.

Namun demikian, artis cantik istri Chicco Jerikho ini tak menganggap aktris lain sebagai pesaingnya dalam balutan FFI. Menurutnya, semua nama yang menjadi nominasi merupakan orang-orang hebat dan berbakat.

Dalam ajang FFI ini, Putri Marino tampil mengenakan kebaya nuansa emas dari Biyan dengan dipadu padankan sepatu dari Stuart Weitzman dan perhiasan dari Tulola.

3. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo atau yang biasa dikenal dengan nama Dian Sastro menjadi wajah yang sangat familiar dalam ajang FFI 2022. Dian Sastro berhasil tampil anggun mengenakan kebaya modern berwarna putih (sculptural top) yang merupakan karya Kraton by Auguste Soesastro dengan styling Hagai Pakan.

Sculptural top tanpa lengan ini mempunyai detail kancing berbentuk bulat, sementara di bagian bawahnya asimetris antara depan dan belakang. Tak ketinggalan, rambut Dian Sastro ditata ala sleek style dengan helaian rambut di sekitar dahi.

Bros yang disematkan di bagian dada kiri dengan ditambah pouch silver turut memberikan kesan elegan nan stunning pesona Dian Sastro.

4. Chelsea Islan

Co-Founder of Youth Of Indonesia ini tampil memukau mengenakan dress motif wayang dengan outer kebaya. Tak lupa aksesoris kalung dengan tatanan rambut rapi, menjadi kesan yang ditonjolkan oleh pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini.

5. Anya Geraldine

Tak ketinggalan, Anya Geraldine turut meramaikan Festival Film Indonesia dengan mengenakan kebaya berwarna hitam.

Kebaya rancangan desainer kondang Anne Avantie ini berlengan panjang dengan bagian bawahnya menjuntai panjang. Selain itu, Anya tampak memakai kamisol motif batik yang senada dengan rok yang dikenakan.

Dara muda berusia 26 tahun ini tampil anggun dengan riasan MUA terkenal, Vina Vania. Tak lupa, rambut panjangnya pun ditata rapi dengan disanggul oleh Elyas Haruna.

Demikianlah 5 penampilan artis yang hadir dalam balutan FFI 2022. Siapa yang berhasil mencuri perhatian Anda dari penampilan artis di atas? (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkar.news)

Exit mobile version