PPP Rembang Yakini Vivit-Umam Calon Pemimpin Berintegritas

PPP Rembang Yakini Vivit-Umam Calon Pemimpin Berintegritas

Ketua Majelis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Idror Maimoen. (Setyo Nugroho/Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Ketua Majelis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Idror Maimoen (Gus Idror), menginginkan masyarakat tidak memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati karena tergiur uang.

Menurut Gus Idror, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 menjadi momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa memajukan Kabupaten Rembang. Hal itu bisa terjadi jika masyarakat memilih paslon bupati dan wakil bupati atas dasar hati nurani.

“Tetapi harapan PPP kita kepada masyarakat, dari pribadi PPP sendiri, ayo membenahi diri. Jangan memilih karena uang,” ucap putra bungsu Maimoen Zubair.

Dewan Pembina PPP Sebut Vivit-Umam Punya Elektabilitas Tinggi di Pilbup Rembang

Ia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin di Kabupaten Rembang dengan pertimbangan kompetensi yang dimiliki paslon bupati dan wakil bupati. Pihaknya pun menyebut paslon Vivit-Umam sebagai kandidat yang berintegritas.

“Vivit-Umam (Vivit Dinarini Atnasari dan Zaimul Umam Nursalim) berintegritas dan mempunyai SDM yang baik dan posisi yang bagus. Semoga menjadi keberkahan Kabupaten Rembang,” jelasnya.

Selain memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin, Vivit-Umam juga dinilai memiliki background yang lengkap. Vivit merupakan sosok pemimpin yang berlatar belakang nasionalis dan Gus Umam berlatar belakang santri.

“Dari background mereka berdua ini yang menjadi keistimewaan dari Vivit-Umam ini, mereka berdua kan nasional religius. Mewujudkan nasionalis-religius yang membangun dan bersosial,” ujarnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)

Exit mobile version