Korban Insiden Kebakaran di SPBU Bakalan Pati Ternyata Warga Jepara

EVAKUASI: Tim inafis mengevakuasi korban dalam insiden kebakaran di SPBU Bakalan Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pada Selasa, 2 Juli 2024. (Kamtib Dukuhseti/Lingkar.news)

EVAKUASI: Tim inafis mengevakuasi korban dalam insiden kebakaran di SPBU Bakalan Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati pada Selasa, 2 Juli 2024. (Kamtib Dukuhseti/Lingkar.news)

PATI, Lingkar.news Identitas korban dalam insiden kebakaran di SPBU Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten akhirnya terkuak. Saat ini evakuasi jasad korban masih dalam penanganan Tim Inafis kepolisian setempat.

Korban diketahui bernama Iwan bin Sudadi (40), seorang pengusaha air minum isi ulang, warga Gandik, Desa Clering, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Jepara.

Sebelumnya sebuah mobil terbakar saat diisi bahan bakar di SPBU Desa Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Selasa, 2 Juli 2024 dini hari.

Akibat mobil Espaz terbakar itu, SPBU yang diketahui milik Suroto (51), warga Desa Raci RT 03 RW 01, Kecamatan Batangan, Pati itu ikut terdampak. Area pengisian bahan bakar tampak hangus dan saat ini sudah dipasang garis polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

Mobil Espaz Terbakar saat Isi Bensin di SPBU Bakalan Pati, Diduga Ada Korban Jiwa

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari petugas Keamanan dan Ketertiban Kecamatan Dukuhseti, mobil Espaz terbakar diduga karena terjadi korsleting saat pengisian BBM.

Pihak damkar yang menerima laporan sekitar jam 3.40 WIB baru berhasil memadamkan api jam 05.15 WIB dengan dibantu armada damkar setempat dan 1 unit damkar dari PG Pakis.

Api yang membakar mobil Espaz juga mengakibatkan 1 motor Scoopy tersambar api. Sementara total kerugian akibat insiden nahas itu diperkirakan mencapai Rp300juta. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version