Dukung Anies Baswedan, Ketua DPC Demokrat Pati Satu Garis Komando dengan DPP

Dukung-Anies-Baswedan,-Ketua-DPC-Demokrat-Pati-Satu-Garis-Komando-dengan-DPP

POTRET: Ketua DPC Partai Demokrat Pati sekaligus Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto. (Istimewa/Lingkar.news)

PATI, Lingkar.news Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati, Jawa Tengah, Joni Kurnianto ambil suara terkait majunya mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada Pemilu 2024.

Joni Kurnianto mengatakan bahwa dengan adanya deklarasi DPP, seluruh pengurus DPC, PAC, dan seluruh Ranting Partai Demokrat Kabupaten Pati satu garis komando dengan keputusan DPP Partai Demokrat.

“Kami siap mengamankan keputusan politik dari DPP Partai Demokrat yang sudah secara resmi mengusung Bapak Anis Baswedan sebagai Bacapres Koalisi Perubahan,” kata Joni Kurnianto.

Ia berharap bahwa realisasi untuk Koalisi Perubahan ini betul-betul bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

AHY Minta Kader Demokrat Satukan Semangat Dukung Anies di Pilpres 2024

“Dan Mas AHY akan bisa mendampingi Bapak Anis Baswedan sebagai Bacawapres untuk Koalisi Perubahan,” harapnya.

Joni optimis, Anies Baswedan bakal maju di Pilpres 2024 didampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Pati berharap, seluruh masyarakat Pati dapat memberikan sumbangsih suara, siapapun pilihannya dalam pesta demokrasi 2024.

Demokrat Apresiasi PKS Usai Usung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

Menurut Joni, yang terpenting adalah Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, dan tanpa adanya kecurangan.

“Intinya, saya selaku Wakil Ketua DPRD Pati maupun seluruh pengurus partai, siap mengamankan keputusan politik yang sudah diusung oleh DPP,” tambahnya.

Apapun koalisi yang akan diusung oleh seluruh partai, ia meminta agar masyarakat tetap kondusif. Ia mengimbau, jangan sampai perbedaan pilihan parpol dapat memecah belah ketenteraman masyarakat. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkar.news)

Exit mobile version