Vivit-Umam Komitmen Capai Rembang Tangguh Lewat Cara Ini

Vivit-Umam Komitmen Capai Rembang Tangguh Lewat Cara Ini

Calon Wakil Bupati Rembang, Zaimul Umam (kedua kanan), saat menghadiri LYVU Championship Voli di Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Bulu, Rabu, 9 Oktober 2024. (Tim Vivit-Umam/Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Bentuk komitmen dalam menjaring bibit atlet voli melalui akar rumput, relawan Luthfi-Yasin dan Vivit-Umam menggelar LYVU Championship Voli di Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Bulu, Rabu, 9 Oktober 2024.

Selain menjaring bibit atlet voli putra dari akar rumput, kegiatan ini juga menjadi sarana sosialisasi program unggulan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rembang nomor urut 1, Vivit Dinarini Atnasari-Zaimul Umam kepada masyarakat.

“Antusias masyarakat juga luar biasa, ini kebetulan juga bagian dari mensosialisasikan 11 program unggulan dari kami untuk mencapai Rembang Tangguh,” ujar Calon Wakil Bupati Rembang Zaimul Umam (Gus Umam) kepada wartawan. 

Vivit-Umam Dapat Restu Gus Baha dan Sejumlah Kiai di Rembang

Gus Umam mengatakan agenda ini bagian dari program pemuda berprestasi yang memberikan ruang dan memfasilitasi pemuda di Rembang untuk mengasah bakat dan minat.

“Ini bagian mencari bibit atlet voli, ke depan biar bagaimana nanti turnamen voli yang sudah berjalan baik di Rembang bisa berkembang dan mampu menelurkan prestasi bagi Rembang ditingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Relawan LYVU, KH Idror Maimoen (Gus Idror) menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk membangun pondasi untuk mencetak prestasi bagi Rembang ataupun Jawa Tengah.

“LYVU berkomitmen membangun pondasi melalui pemuda yang ada di Rembang sehingga nanti harapannya bisa menghasilkan prestasi bagi Rembang dan Jawa Tengah. Sehingga diharapkan Rembang bisa menunjukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk menunjukan kemajuan dalam membangun generasi emas,” pungkasnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)

Exit mobile version