Tim Pemenangan Klaim Elektabilitas Vivit-Umam Meningkat

Tim Pemenangan Klaim Elektabilitas Vivit-Umam Meningkat

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang pada Pilkada 2024, Vivit Dinarini dan Zaimul Umam. (Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Tim pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) mengklaim elektabilitas pasangan Vivit-Umam terus mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

Ketua tim pemenangan Vivit-Umam, Ridwan, mengatakan berdasarkan bocoran survei dari beberapa lembaga kredibel, pasangan Vivit-Umam mencatat kenaikan elektabilitas di berbagai wilayah.

“Memang kita menggandeng lembaga survei. Disamping ada survei internal, kami juga menggandeng lembaga survei yang profesional yang cukup punya nama. Alhamdulillah hasil survei sampai dengan hari ini cukup meyakinkan dan cukup menambah ketebalan keyakinan kami,”  ujar Ridwan, Sabtu, 14 September 2024.

Blusukan ke Pasar Kota Rembang, Mbak Vivit Siap Akomodir Persoalan Pedagang

Ridwan menilai kenaikan elektabilitas ini dikarenakan sosok Vivit dan Gus Umam mempunyai daya tarik tersendiri di mata masyarakat, khususnya kaum perempuan. Ia juga menegaskan saat ini elektabilitas Vivit-Umam berada diposisi teratas.

“Hari ini, posisi elektabilitas Vivit-Gus Umam sudah ada diatas angin, bos. Persentasenya nanti, yang penting menang,” ungkapnya.

Sebelumnya tim pemenangan Vivit-Umam sudah terbentuk hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa. Tim juga sudah siap melaksanakan kampanye. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version