Optimis Kembali Jaya, PPP Petakan Strategi Pemenangan pada Pemilu 2024

Optimis Kembali Jaya, PPP Petakan Strategi Pemenangan pada Pemilu 2024

POTRET: Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono. (Istimewa/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.newsPelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono optimistis dapat mengembalikan kejayaan partai berlambang ka’bah itu di Pemilu 2024.

“Untuk mengembalikan kejayaan PPP, kami akan menaikkan perolehan kursi di Pemilu 2024, dan saat ini dikerjakan secara maksimal,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, pada Rabu, 12 April 2023.

Saat ini kata dia, PPP mulai menyiapkan kesiapan administrasi bakal calon legislatif (bacaleg) di seluruh Indonesia.

“Pembahasan utama fokus masalah kesiapan administrasi bacaleg sesuai jadwal yang ditentukan,” ujarnya.

Penegasan itu disampaikan Mardiono terkait pemetaan strategi pemenangan dalam rangkaian kegiatan Rakornas Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) di Jakarta, 11-12 April 2022.

Strategi pemenangan yang dipetakan, tambahnya, dengan kekuatan lokal politik dan kearifannya di masing-masing daerah.

Bahkan, lanjut Mardiono, sebelumnya telah dilaksanakan bedah daerah pemilihan (dapil) dan mengkaji kearifan lokal masing-masing wilayah.

Ia berharap pertemuan tersebut dengan seluruh ketua wilayah se-Indonesia dilakukan untuk memastikan bahwa semuanya sudah satu tujuan.

“Kali ini bertemu untuk memastikan arah perjuangan politik yang kami bangun sudah on the track, menuju ke arah perolehan suara maksimal sesuai daerahnya. Sehingga seluruh jajaran partai, sudah satu arah dan tujuan termasuk mekanisme berjuang di daerah masing-masing,” jelasnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version