Kawal Roda Pemerintahan, Walikota Tangerang Ajak Perempuan Berpolitik

Kawal Roda Pemerintahan, Walikota Tangerang Ajak Perempuan Berpolitik

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam acara Diskusi dan Seminar Partisipasi Perempuan dalam Partai Politik Tahun 2022 di Gedung MUI Kota Tangerang. (Istimewa/Lingkar.news)

TANGERANG, Lingkar.news – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, peran perempuan dalam berpolitik harus bisa mengawal tidak hanya sektor domestik, tetapi juga roda pemerintahan dan pembangunan daerah.

Hal ini ia sampaikan dalam Diskusi dan Seminar Partisipasi Perempuan dalam Partai Politik Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang. Di mana acara tersebut digelar di Gedung MUI Kota Tangerang pada Selasa, 11 Oktober 2022.

“Ajak para perempuan yang ada di Kota Tangerang untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan bangsa dalam mencerdaskan anak-anak generasi penerus bangsa,” kata Arief.

Walikota Tangerang berharap, para perempuan bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka dalam memperjuangkan aspirasi kaum hawa melalui panggung politik dan demokrasi di Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan para perempuan yang hadir dalam kegiatan ini bisa terus menginspirasi seluruh perempuan di Kota Tangerang,” harap Walikota Tangerang.

Dirinya meminta, hasil diskusi  dan seminar yang digelar tersebut dapat memberikan informasi kepada masyarakat lain melalui kegiatan kemasyarakatan di lingkungan Kota Tangerang.

Dirinya juga berharap, agar semua perempuan mempunyai cita-cita yang sama untuk memajukan Kota Tangerang.

“Setelah dari sini, ibu-ibu bisa sharing informasi melalui pengajian, forum RT/RW, dan kegiatan kemasyarakatan lainnya agar semua memiliki cita-cita yang sama, membangun untuk kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai,” ujarnya. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version