Anies-Muhaimin Kampanye di JIS, Cak Imin: Kita Semua adalah Suporter Perubahan

FOTO UDARA: Simpatisan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat memasuki lokasi kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024. (Antara/Lingkar.news)

FOTO UDARA: Simpatisan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat memasuki lokasi kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024. (Antara/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.news – Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengajak para pendukungnya duduk sambil bersholawat saat kegiatan kampanye yang bertajuk “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah” di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Januari 2024.

“Mari kita mulai sholawatan dulu, sholawat supaya semangat makin membara,” kata Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

Cak Imin hadir menyapa para pendukungnya bersama Anies sekitar pukul 10.30 WIB di area lapangan JIS. Saat mengajak para pendukungnya bershalawat, Cak Imin pun didampingi oleh Anies.

Dia mengatakan seluruh orang yang hadir di kawasan JIS merupakan pejuang perubahan. Karena menurutnya para pendukungnya itu hadir dengan penuh keikhlasan.

Muhaimin juga menyampaikan kepada para pendukungnya bahwa saat ini mereka berada di stadion sepak bola kebanggaan Indonesia. Maka biasanya di stadion sepak bola, selalu hadir para suporter.

Menurutnya suporter sepak bola tidak pernah dibayar untuk menghadiri pertandingan. Dia mengatakan hal tersebut serupa dengan para pendukungnya yang rela sudah datang ke JIS sejak kemarin malam, Jumat, Februari 2024.

“Kita semua adalah suporter-suporter untuk perubahan,” kata Ketua Umum PKB tersebut.

Saat ini menurut Cak Imin sudah hadir sejumlah tokoh bangsa di JIS, mulai dari Jusuf Kalla, Amien Rais, hingga Surya Paloh. Jika semua tokoh bangsa bersatu, maka ia yakin dirinya bersama Anies akan menang pada 14 Februari.

Suasana di luar stadion juga tak kalah semarak dibandingkan mereka yang di dalam stadion. Mereka menggunakan atribut partai dan atribut pasangan Anies-Muhaimin.

Mereka bahkan datang ke lokasi kampanye sejak Sabtu subuh agar tidak ketinggalan kampanye akbar pasangan yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS ini.

Sebelumnya, ribuan kendaraan pendukung Anies-Muhaimin tertahan di Jalan Danau Sunter Barat saat kampanye pasangan nomor urut 1 di JIS pada Sabtu pagi.

Kendaraan tersebut tertahan karena jumlah kendaraan yang akan masuk kawasan JIS sangat padat sehingga terjadi kemacetan. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version