1.000 Warga Deklarasi Dukung Vivit-Umam di Pilbup Rembang 2024

1.000 Warga Deklarasi Dukung Vivit-Umam di Pilbup Rembang 2024

SAPA WARGA: Bakal Calon Bupati Rembang, Vivit Dinarini Atnasari (kedua kanan), foto bersama warga yang deklarasi dukung Vivit-Umam di Pilbup Rembang 2024. (Tim Humas Vivit-Umam/Lingkar.news)

REMBANG, Lingkar.news Bakal Calon Bupati Rembang, Vivit Dinarini Atnasari mendapat sambutan atusias dari ribuan warga saat mengunjungi tim pemenangannya yang tersebar di empat kecamatan meliputi Pamotan, Sarang, Sale dan Sedan. 

Sebanyak 1.000 lebih warga mendeklarasikan diri sebagai tim pemenangan Vivit Dinarini Atnasari-Zaimul Umam Nursalim. Mereka juga siap mengajak masyarakat sekitar untuk memenangkan Vivit-Umam di Pemilihan Bupati Rembang pada 27 November 2024mendatang. 

Ketua tim pemenangan Vivit-Umam Kecamatan Sale, Muhlisin, mengatakan bahwa konsolidasi di wilayahnya berjalan dengan solid. Semua tim, baik dari tingkat desa hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) siap mendukung Vivit-Umam untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Rembang periode 2024-2029.

“Alhamdulillah dihadiri oleh beliau calon bupati Ibu Vivit. Semoga dengan adanya konsolidasi ini, dan pembekalan teknis kepada tim desa dan tim TPS,” ujarnya, Sabtu, 21 September 2024.

Tim Pemenangan Klaim Elektabilitas Vivit-Umam Meningkat

Pihaknya berharap konsolidasi tim pemenangan di Kecamatan Sale menjadi langkah awal untuk mengajak masyarakat lainnya agar mendukung Vivit-Umam.

“Semoga Mbak Vivit dan Gus Umam membawa Rembang menjadi lebih baik dan sudah saatnya Rembang dipimpin oleh beliau yang muda-muda,” ucapnya.

Senada, tim pemenangan di tingkat TPS Desa Lodan Kulon, Kecamatan Sarang juga sangat mengharapkan pasangan Vivit-Umam untuk memimpin Kabupaten Rembang. Pasalnya, ia menilai Mbak Vivit merupakan sosok yang di nanti-nanti oleh masyarakat Rembang.

“Bu Vivit itu ramah banget serta baik, sama masyarakat itu baik. Semoga Bu Vivit dan Gus Umam bisa memimpin Kota Rembang menjadi yang lebih baik, memajukan serta mensejahterakan Rembang,” harapnya. 

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Vivit pun membeberkan alasannya kenapa ia maju di Pilkada 2024 kepada semua tim pemenangannya. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan semangat timnya dalam memenangkan Vivit-Gus Umam.

“Mendatangi ayah saya, yang kelima kalinya kalau tidak salah, akhirnya diberitahukan kepada saya. Gus Idror, Gus Ahfas, Gus Baha adalah tokoh yang mendorong saya maju di Pilkada ini,” pungkasnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)

Exit mobile version