Vinda Azizah, Dapat Tawaran Main Film Tanpa Casting

Vinda-Azizah,-Dapat-Tawaran-Main-Film-Tanpa-Casting

Vinda Azizah. (Dok. Pribadi/Lingkar.news)

Lingkar.news – Vinda Azizah kini telah sukses di dunia entertainment. Dirinya pun saat ini disibukkan dengan membuat berbagai konten.

“Sekarang lagi sibuk ngonten untuk keperluan pekerjaan seperti photoshoot, take video. Alhamdulillah awal Februari besok, aku ada shoot video pendek di Salatiga,” ujar dara cantik kelahiran Salatiga, 14 April 1999 ini.

Dia memulai karirnya di dunia entertainment sejak duduk di bangku kelas satu SMA.

“Jadi awal karirku itu mulai dari kelas satu SMA. Jadi pertama aku main foto-foto ala estetik gitu. Nah, dari situ aku dilirik sama salah satu brand clothing untuk menjadi foto model t-shirt. Terus beberapa minggu setelah itu aku dikontak sama salah satu brand clothing juga,” bebernya.

Ia mengaku setelah terjun di dunia foto model banyak kebanjiran tawaran menjadi endorse

“Awalnya itu belum ada fee, tapi aku tetap ambil buat belajar. Setelah itu mulai ada fee endorse. Mulai dari Rp 250 ribu untuk story di instagram,” katanya.

Dirinya pun saat ini mulai merambah ke dunia perfilman.

“Kalau enggak bulan Maret atau April ada gala premiere film layar lebar pertamaku,” ungkap.

Ia merasa bersyukur mendapat tawaran menjadi salah satu pemain film berjudul “Mendung Tanpo Udan” tanpa melalui casting.

“Aku bersyukur dapat tawaran untuk main tanpa casting, ya mungkin itu rezeki dari Allah SWT ya. Meski awalnya aku masih bingung mau aku ambil apa ngga, karena jujur ada beberapa hal yang dipertimbangkan dan jujur aku juga punya ketakutan mental untuk pergi jauh gitu, tapi akhirnya berkat support dari teman-temanku akhirnya aku yakinin diri dan ambil, akhirnya ya ternyata dimudahkan jalannya sama Allah SWT. Alhamdulillah,” terangnya.

Berlokasi syuting di Yogyakarta, ia memerankan sosok Yanti, yang menjadi admin di sebuah tempat pengiriman ekspedisi. Ia bermain film bersama Erik Estrada dan Elgi Purnama serta Jenda Munthe.

So far ini jadi pengalaman yang berharga banget buat aku, karena nggak semua orang juga bisa dapet kesempatan kaya aku gini. Jadi aku sangat bersyukur dengan pengalaman baru yang aku dapat ini dan ini juga bisa nambah relasi aku juga,” pungkasnya. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version