Prinsa Mandagie Rilis Single Terbaru, Kisahkan tentang Perpisahan

Prinsa-Mandagie-Rilis-Single-Terbaru,-Kisahkan-tentang-Perpisahan

POTRET: Prinsa Mandagie. (Istimewa/Lingkar.news)

Lingkar.news Penyanyi Prinsa Mandagie kembali merilis lagu terbaru berjudul “Ternyata Berpisah Lebih Indah”, sebuah cerita tentang hubungan yang membuat seseorang terpuruk.

“Dalam sebuah hubungan, boleh banget, kok, untuk sabar atau mengerti pada pasangan, tapi, kita wajib banget tahu batasan dan menyadari kapan berhenti. Itu artinya kita menghargai diri kita sendiri,” kata Prinsa Mandagie.

Prinsa mengatakan ingin memberikan motivasi kepada orang-orang yang terjebak hubungan seperti itu untuk berpisah dengan pasangannya. Sebab dengan berpisah, bisa jadi mereka merasa lebih bahagia.

Bagi Prinsa, seseorang harus terbiasa dan melatih diri dengan perpisahan, meninggalkan atau ditinggalkan merupakan bagian penting yang harus dipelajari oleh tiap manusia agar tidak terpuruk dengan hal yang memang sudah semestinya terjadi.

“Perpisahan itu tidak selalu tentang sakitnya melepaskan, kok. Tapi, bisa juga jadi awal sebuah harapan dan terbukanya kesempatan untuk kita menemukan kebahagiaan yang seharusnya kita temukan,” kata Prinsa.

Dia pun berharap lagu tersebut bisa memberikan efek positif kepada siapapun yang mendengarkan.

“Ternyata Berpisah Lebih Indah” ditulis oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan atas permintaan Prinsa sendiri yang ingin menceritakan kisah pribadi serta orang-orang di sekitarnya.

Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan juga turut terlibat sebagai produser. Prinsa juga melibatkan Marco Steffiano sebagai drummer, sementara produser vokal oleh Barsena Bestandhi, mixing oleh Stevano dan mastering oleh Dimas Pradipta.

“Ternyata Berpisah Lebih Indah” sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version