Mengenal Mimin Labiqotin, Harus Pintar Membagi Waktu

Mengenal-Mimin-Labiqotin,-Harus-Pintar-Membagi-Waktu

Mimin Labiqotin. (Dok. Pribadi/Lingkar.news)

Lingkar.news – Mimin Labiqotin kini harus pintar membagi waktunya. Pasalnya, kesibukannya kini tak hanya mengajar, namun juga aktif di berbagai organisasi. Selain itu, saat ini dirinya pun tengah menempuh pendidikan S2.

Dara asli Jepara itu biasanya membagi waktu berdasarkan urutan yang penting terdahulu. Pada waktu pagi sampai siang digunakan untuk mengajar di sekolah. Kemudian, waktu sore hingga malam digunakan untuk organisasi dan pengembangan diri.

“Biasanya untuk organisasi sering dilakukan saat weekend (Sabtu dan Minggu). Jadi tidak mengganggu jadwal mengajar,” ungkap gadis kelahiran 1996 tersebut.

Ia mengaku banyak mendapat manfaat selama aktif di berbagai organisasi. Banyak ilmu baru hingga teman baru yang didapatkannya.

Selain itu, menurutnya aktif di organisasi sebagai cara merefresh diri setelah bekerja dengan deadline tugas banyak di sekolah.

“Ya selain itu motivasi saya, saya ingin bermanfaat untuk banyak orang dan selalu belajar hal baru sampai kapanpun,” ujarnya.

Dalam mengikuti berbagai kegiatan tersebut, dirinya sangat didukung oleh keluarganya. Pasalnya, sang ibu juga aktif di organisasi. 

“Walaupun seakan-akan full satu minggu harus riwa-riwi ke sana karena ada kegiatan organisasi, orang tua, keluarga dukung. Karena dari pihak ibu juga suka berorganisasi di lingkup lingkungan,” ucapnya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version