Mengenal Anjali Puspita Sari, Gadis Asal Rembang Penggemar Film Bollywood

Anjali Puspita Sari (Dok. Pribadi Anajali Puspita Sari/Lingkar.news)

Anjali Puspita Sari (Dok. Pribadi Anajali Puspita Sari/Lingkar.news)

Lingkar.news – Semua orang pastinya tidak asing dengan film Bollywood beserta aktor-aktornya.  Begitu pun dengan Anjali Puspita Sari, seorang mahasiswa dari Universitas Muhammadyah Surakarta (UMS). Gadis  berusia 20 tahun ini berasal dari Desa Kabongan Lor, Kabupaten Rembang adalah  salah satu penggemar film Bollywood.

Jika diamati cukup jarang dikalangan anak muda seusianya menyukai film dengan ciri khas tokoh mega bintang Shah Rukh Khan. Anjali panggilan akrabnya mengatakan alasan menyukai film Bollywood karena berbeda dari film lainnya. Baginya bollywood memilki ciri khas, keunikan hingga daya tarik tersendiri.

Anjali merasa bahwa menonton film Bollywood pada saat bete dapat mengembalikan mood-nya. Karena di samping ceritanya yang menarik, juga didukung oleh aktor aktris yang tampan dan cantik, sehingga membuat ia merasa betah menonton film Bollywood.

Selain itu,  Anjali menuturkan tidak jarang ia ikut  menirukan tarian dan nyanyian yang khasnya selalu ada di scene film Bollywood yang di adegankan oleh aktor, aktris dan penari latar.

Ia juga menceritakan pengalaman yang tak terlupakan ketika menonton film Bollywood. Selain mendalami alur cerita, tidak jarang akan selalu menemui scene menyedihkan hingga membuat ia terbawa suasana.

Adapun film yang paling disukai Anjali adalah yang berjudul Khabi Khushi Kabhie Gham. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis India ternama dari Shah rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan hingga Hrithik Roshan. Menurut Anjali film tersebut kuat dalam penggambaran alur cerita. Dalam film yang disutradarai oleh Karan Johar itu menyajikan konflik keluarga. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version