Anita Anggreyani, Suka Coba Hal Baru hingga Sabet Juara 3 Sinok Sinang Kendal 2018

Anita-Anggreyani,-Suka-Coba-Hal-Baru-hingga-Sabet-Juara-3-Sinok-Sinang-Kendal-2018

POTRET: Anita Anggreyani. (Dok. Pribadi/Lingkar.news)

Lingkar.news Anita Anggreyani dikenal sebagai perempuan muda yang menyukai tantangan dan hal-hal baru.

Perempuan yang akrab disapa Anita ini suka menjajal hal-hal baru yang menurutnya akan memberikan pengalaman berharga.

“Aku emang suka coba hal-hal baru. Kayak dulu itu aku pernah ikut taekwondo karena pengen coba hal baru aja. Di taekwondo aku juga pernah beberapa kali juara di tingkat kabupaten hingga tingkat nasional,” ujar gadis manis asal Weleri, Kendal ini.

Dirinya bercerita juga pernah mengikuti kompetisi Sinok Sinang Kendal pada tahun 2018 dan menyabet juara ketiga. Menurutnya, mengikuti kompetisi tersebut menjadi sebuah pengalaman yang menarik dan menjadikannya seorang public figure.

“Awalnya ikut Sinok Kendal itu pertama ditunjuk oleh guru saya dan ditawari ikut Sinok Sinang Kendal ini. Sempat ragu karena nggak ada sama sekali pengalaman menjadi seorang model dan belum pernah terjun di dunia fashion. Apalagi menjadi salah seorang publik figur,” ungkap perempuan kelahiran Kendal, 18 September 2000 ini.

Azalea Dzakira Rizza Rizwana, Suka Menari hingga Sabet Little Miss Global

Banyak pengalaman berharga yang didapatkan Anita selama mengikuti kompetensi Sinok-Sinang Kendal. Di antaranya, dia harus latihan publik speaking, latihan berjalan catwalk, dan lainnya.

“Terus latihan seperti pose yang benar-benar cocok juga dan di situ saya menjalani final audition, Alhamdulillah saya lolos dan dilanjut ke masa karantina nah di karantina banyak hal yang diuji,” katanya.

Meskipun hanya memperoleh juara ketiga, ia sudah merasa cukup puas.

Mengenal Berliana Tessa Shavira, Berani Mencoba Hal Baru

“Ini sudah memuaskan bagi saya karena ini adalah first time saya mengikuti hal-hal yang kayak gini,” imbuhnya.

Dirinya juga merasa senang bisa masuk dan menjadi bagian dari Sinok-Sinang Kendal. Karena, dirinya bisa mendapatkan pengalaman baru dan mengenal orang-orang baru.

“Jadi saya bersyukur bisa masuk menjadi bagian dari Sinok-Sinang Kendal. Dari sini saya juga banyak mendapatkan teman baru. Ini benar-benar menjadi pengalaman baru bagi saya,” papar Anita.

Ditambahkan, di saat banyak anak muda yang lebih suka meluangkan waktunya untuk nongkrong dan bermain gadget, Anita lebih memilih fokus untuk melakukan kegiatan yang produktif.

“Saat ini aku masih fokus di pendidikan perguruan tinggi Prodi Kedokteran dan Prodi Hukum,” pungkasnya. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version