Tundukkan Persikabo, Persita Tangerang Dinilai Bermain Sesuai Rencana

Tundukkan Persikabo, Persita Tangerang Dinilai Bermain Sesuai Rencana

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. (Istimewa/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.news – Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyebutkan bahwa timnya bermain sesuai rencana ketika mengalahkan berhasil Persikabo Bogor dengan skor 5-3 pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Dikutip dari rilis yang diterima pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Jakarta, menurut Vera, Persita Tangerang mampu bermain bagus dan mampu menjalankan apa yang mereka inginkan di lapangan.

Pelatih asal Argentina tersebut menjelaskan, permainan Persita Tangerang pada pertandingan tersebut berjalan sesuai dengan mereka latihan, namun mereka harus lebih bekerja keras lagi ke depannya.

“Hari ini kita semua yang kita pikir bisa jadi di lapangan, karena itu kita menang. Walaupun masih ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Saya sudah senang dengan Persita. Kita latihan kadang-kadang bisa jalan seperti tadi semua, atau harus kerja lebih keras tergantung situasi pertandingan, puji Tuhan semua berjalan lancar dan kita bisa menang,” kata Vera.

Soal delapan gol yang tercipta di pertandingan tersebut, mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya itu menilai bahwa, hal tersebut terjadi karena kedua tim bermain terbuka.

“Tidak bisa direncanakan, kita harus berusaha dan kerja di lapangan nanti apa yang kita inginkan kadang-kadang jalan, atau tidak sesuai, mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol,” ungkap Vera.

Selanjutnya Persita akan bertandang ke markas Persija pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia pada Rabu, 24 Agustus mendatang dan Vera mengatakan mereka akan berusaha memaksimalkan waktu tiga hari untuk berlatih.

“Mungkin dalam tiga hari ini yang kita punya untuk latihan, saya akan pikir, tapi tim ini sudah tahu apa yang saya mau, sudah jalan dengan baik, kita harus fokus untuk hal yang spesifik, tapi permainan kita, harus kita jaga,” jelas Vera. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version