Penemuan Mayat Penuh Luka di Pati, Forensik Polda Jateng Turun Tangan

Penemuan Mayat Penuh Luka di Pati, Forensik Polda Jateng Turun Tangan

PATI, LINGKAR – Warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tergeletak bersimbah darah di sebuah indekos di Dukuh Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (29/6) pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koran Lingkar, korban bernama berinisial Y asal Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. 

Muncul dugaan penyebab kematian wanita itu karena dibunuh. Pasalnya, ditemukan luka tusukan dengan senjata tajam pada bagian leher di mayat tersebut.

“Itu teman saya (inisial Y). Masih tidak menyangka dia meninggal dengan cara itu (dibunuh). Semoga pelaku cepat tertangkap,” kata Ida, salah seorang tetangga korban.

Sementara itu, Satreskrim Polresta Pati melalui Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna mengaku belum bisa memberikan keterangan secara mendetail lantaran masih dalam tahap penyidikan.

Pihaknya pun mengimbau kepada warganet untuk tidak menyebarluaskan foto-foto korban di media sosial.

“Berkaitan dengan kasus tersebut, sesaat setelah kejadian tim Satreskrim Polresta Pati langsung ke lokasi dan sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Kami menghimbau agar tidak menyebarkan foto almarhumah sebagai wujud empati dan kemanusiaan,” jelas Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di RSUD RAA Soewondo Pati untuk menunggu otopsi dari Tim Forensik Polda Jateng.

Kronologi Penemuan Mayat tanpa busana di Randukuning Pati

Kronologi Kasus Pembunuhan seorang Perempuan di Indekos Pati

1.⁠ ⁠Pada Sabtu (29/6) pukul 23.00 WIB ditemukan mayat seorang wanita di sebuah indekos, di Dukuh Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati. Kost tersebut diketahui milik Sdri. Dina Rahmawati.

2.⁠ ⁠Korban diketahui berinisial Y merupakan warga Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

3.⁠ ⁠Muncul dugaan penyebab kematian korban karena dibunuh, sebab saat ditemukan, terdapat luka tusukan dengan senjata tajam pada bagian leher korban.

4.⁠ ⁠Sejumlah saksi di tempat kejadian telah dimintai keterangan oleh Satreskrim Polresta Pati dan saat ini masih tahap penyidikan.

5.⁠ ⁠Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di RSUD RAA Soewondo Pati, menunggu otopsi dari Tim Forensik Polda Jateng. (ARIF FEBRIYANTO – LINGKAR)

Exit mobile version