Misteri Jacky, Sosok yang Peras Ria Ricis dan Ancam Sebar Foto-Video Pribadi

Misteri Jacky, Sosok yang Peras Ria Ricis dan Ancam Sebar Foto-Video Pribadi

Ria Ricis saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin, 10 Juni 2024. (Antara/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.news – Usai resmi cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis baru-baru ini mendapat ancaman dan pemerasan dari sosok Jacky melalui media sosial.

Ria Ricis saat ini telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya Jakarta terkait ancaman dan pemerasan yang menimpa dirinya itu.

“Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” ujar Ria Ricis saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin, 10 Juni 2024.

Meski demikian, mantan istri Teuku Ryan itu tidak menjelaskan secara detail bentuk ancaman yang diterimanya. Dia hanya menyatakan bahwa tidak hanya dirinya yang diancam, tetapi beberapa orang terdekatnya juga mendapat perlakuan serupa.

“Bahkan keluarga, bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbas. Saya berharap tim penyidik Siber Polda Metro Jaya bisa menemukan pelaku dan menangkapnya,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengkonfirmasi adanya laporan yang dibuat oleh Ria Ricis.

“RR membuat laporan pada 7 Juni karena menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial,” kata Ade Ary.

Bahkan, kata Ary, pelaku meminta sejumlah uang hingga Rp300 juta untuk ditransfer ke rekening atas nama Jacky.

“Sedang didalami oleh Subdit Siber, kasus ini,” tambahnya. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version