Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng 2024, TGB: Hasil Kerjanya Nyata

Dukung-Gibran-Maju-Pilgub-Jateng-2024,-TGB-Hasil-Kerjanya-Nyata

BERIKAN DUKUNGAN: TGB dan keluarga berfoto bersama Gibran Rakabuming Raka di Solo. (Istimewa/Lingkar.news)

SOLO, Lingkar.news Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (TGB) mendukung Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk maju pada Pilgub Jateng 2024.

“Bagi saya, Mas Gibran ini satu dari pemimpin muda, kalau dalam bahasa sederhana itu footprint-nya jelas, bekasnya nyata, dan kinerjanya bisa dilihat,” ungkapnya usai menghadiri jamuan makan siang di Rumah Dinas Loji Gandrung Solo, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Ia mengatakan, setiap kali berkunjung ke Solo selalu ada hal baru selama kepemimpinan Gibran. Beberapa yang baru di antaranya pembenahan dan penataan sehingga Solo semakin bisa dinikmati dan menyenangkan.

“Beliau ini masih life spent-nya panjang sekali, umur politik yang panjang, dan jejak seorang pemimpin itu akan dilihat masyarakat. Kami harapkan beliau sebagai pemimpin muda bisa terus meretas jalannya untuk meluaskan kepemimpinan bukan hanya Solo tetapi lingkup lebih luas,” ujarnya.

Peluang Maju Bareng Gibran di Pilgub Jateng, Bupati Dico Tunggu Arahan Ketua Umum Partai

Disinggung mengenai provinsi yang tepat bagi Gibran untuk memimpin, kata dia, di mana saja Gibran memimpin tidak menjadi masalah.

“Di mana saja cocok, menurut saya sangat pas beliau meluaskan kiprah beliau, mau Jateng atau Jakarta menurut saya dua-duanya bisa saja,” tuturnya.

Ia menilai, jika seorang pemimpin sudah melakukan tugasnya dengan baik, maka menjadi sunah Allah agar diluaskan kiprahnya untuk kemanfaatan yang lebih baik.

Dia berpesan kepada Gibran untuk tetap rendah hati, selalu dekat, dan selalu bersama masyarakat.

“Yang paling penting kan bagaimana membangun kedekatan dengan masyarakat dan beliau sudah punya itu. Stay humble (rendah hati) ya mas,” pesannya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version