80 Pedagang Takjil di Bojonegoro Meriahkan Ngabuburit di Pasar Wisata

80 Pedagang Takjil di Bojonegoro Meriahkan Ngabuburit di Pasar Wisata

ILUSTRASI: Suasana aktivitas jual-beli di pasar takjil yang area Pasar Pon Trenggalek, Jawa Timur. (Istimewa/Lingkar.news)

BOJONEGORO, Lingkar.news Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disdagkop UM) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memfasilitasi dan memberdayakan pedagang takjil untuk berjualan di dalam Pasar Wisata selama Ramadhan 2023.

Sekitar 80 pedagang setiap hari meramaikan kegiatan ngabuburit di Pasar Wisata mulai 23 Maret hingga 21 April mendatang.

Kepala Disdagkop UM Bojonegoro, Sukaemi menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mengisi waktu ngabuburit bareng dan menyediakan berbagai macam takjil untuk berbuka puasa.

“Kegiatan dalam bulan suci Ramadhan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di Pasar Wisata Bojonegoro,” kata Sukaemi, baru-baru ini.

Kegiatan ngabuburit ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal Bojonegoro. Sehingga selain memenuhi kebutuhan berbuka puasa, para pengunjung juga dapat membeli produk lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Monggo (silakan, red) datang dan meramaikan acara ini sebagai wujud dukungan terhadap produk-produk makanan minuman lokal Bojonegoro,” ungkapnya.

Ia berharap, hal ini bisa membantu memajukan produk-produk lokal sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version