Pj Bupati Pati Kukuhkan 123 Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2022-2027

Pj-Bupati-Pati-Kukuhkan-Pengurus-Karang-Taruna-Masa-Bakti-2022-2027

SIMBOLIS: Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro (kanan) dan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin. (Istimewa/Lingkar.news)

PATI, Lingkar.news – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, menghadiri dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati masa bakti 2022-2027 di Pendopo Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Jumat, 3 Februari 2023.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolresta Pati, Kodim/0718 Pati, Kepala Dinsos P3AKB Kabupaten Pati, Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Kepala Badan Kesbangpol Pati, Ketua Karang Taruna Provinsi Jateng, Ketua Karang Taruna se-Eks Karesidenan Pati, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati yang dilantik masa bakti 2022-2027.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin mengatakan bahwa, sebanyak 123 pengurus yang dilantik merupakan para pemuda yang mempunyai ciri khas masing-masing.

Dimana, tambahnya, para pemuda ini mau bergotong-royong, bersatu padu, dan bisa diajak bicara dengan baik sehingga daerahnya dapat berkembang dengan baik pula.

“Pemuda yang ada di Pati ini, mari sama-sama kita kobarkan semangat kepemudaan yang lebih aktif dan produktif untuk menjadi ruh untuk satu wilayah,” terang dia.

Sementara itu, Pj Bupati Pati mengungkapkan bahwa, pemuda harus bisa lebih kreatif dan inovatif untuk bersama-sama memajukan daerah, juga perekonomian secara umum yang ada di Kabupaten Pati.

“Disamping pembangunan kepemudaan dan pembangunan lainnya, sebagai pemuda Karang Taruna juga harus bisa menjadi agen dari pemerintah untuk bagaimana bisa menekan tindak kejahatan yang ada di wilayah,” tuturnya.

Pj Bupati Pati berharap, Karang Taruna Kabupaten Pati bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk sama-sama bergerak sesuai bidang masing-masing demi mewujudkan Kabupaten Pati yang lebih baik. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version