Pj Bupati Henggar Kunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di Dukuhseti Pati

Pj Bupati Henggar Kunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di Dukuhseti Pati

BERKUNJUNG: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro didampingi oleh Camat Dukuhseti, Agus Sunarko, S.STP., MSi., (baju hijau) mengunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Istimewa/Lingkar.news)

PATI, Lingkar.news – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan, di Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Selasa, 28 Maret 2023 sore.

Bazar Kampoeng Ramadhan yang berlokasi di perkebunan karet turut Desa Puncel-Wedusan tersebut, digagas oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel. Bazar tersebut digelar mulai Sabtu, 25 Maret 2023 hingga Sabtu, 15 April 2023.

Tutur berkunjung dalam Bazar Kampoeng Ramadhan di antaranya Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Riyoso, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati Tulus Budiharjo, dan Forkopimcam Dukuhseti serta Kepala Desa di wilayah Dukuhseti.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Henggar bersyukur dengan adanya kegiatan positif tersebut. Menurutnya, hal ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar.

MTsN 1 Pati Pecahkan Rekor Muri, Pj Bupati Henggar Harap Jadi Pelecut Semangat

Apalagi, tambahnya, dua tahun terakhir masyarakat terikat dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) lantaran adanya pandemi Covid-19.

POTRET: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan Camat Dukuhseti Agus Sunarko, S.STP., MSi., (kanan) mengunjungi Bazar Kampoeng Ramadhan di Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Istimewa/Lingkar.news)

“Tentunya apa yang dilakukan oleh teman-teman Karang Taruna ini sangat keren. Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, sehingga apa yang panjenengan selenggarakan pada hari ini betul-betul sangat bermanfaat bagi kita semua. Alhamdulillah tadi saya jalan dari sana sampai sana sudah banyak yang (terjual, red) habis,” tutur Pj Bupati Henggar.

Pj Bupati Henggar juga memberikan apresiasi kepada jajaran Forkopimcam Dukuhseti yang dengan guyub dan kompak dapat hadir, baik itu Camat Dukuhseti, Kapolsek Dukuhseti, dan Danramil Dukuhseti.

Pj Bupati Pati Resmikan Masjid Bani Solichin di Desa Kajar Trangkil

Pj Bupati Henggar berharap, kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel ini mampu dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi masyarakat.

“Tentunya inilah momen yang dapat kita manfaatkan bersama dan kita posting dimana-mana, agar pengunjungnya bukan hanya dari masyarakat sekitar sini saja, tetapi dapat diketahui oleh masyarakat luas,” harap Pj Bupati Henggar.

Sementara itu Kepala Desa Puncel, Sutiyono yang didampingi Camat Dukuhseti Agus Sunarko, S.STP., MSi., beserta Kapolsek Dukuhseti dan Danramil Dukuhseti atau yang mewakili, mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro beserta rombongan yang telah hadir pada Bazar Kampoeng Ramadhan tersebut.

“Kami ucapkan sugeng rawuh dumateng (selamat datang kepada, red) bapak Pj Bupati Pati, beserta bapak Riyoso, Bapak Tulus, dan rombongan. Mohon maaf lokasinya, ya begini. Tentunya ini sekaligus agar warga kami tahu dan mengenal bapak-bapak pejabat dari Kabupaten Pati,” kata Kades Puncel. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version