Meriahkan HUT ke-78 RI, RSUD Soewondo Kendal Gelar Fashion Show

Meriahkan HUT ke-78 RI, RSUD Soewondo Kendal Gelar Fashion Show

TAMPIL: Salah satu peserta RSUD Soewondo Kendal yang menampilkan baju adat dalam gelaran fashion show. (Arvian Maulana/Lingkar.news)

KENDAL, Lingkar.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H Soewondo atau RSUD Soewondo Kendal menggelar lomba fashion show pada Kamis, 17 Agustus 2023 di halaman ruang Pinnere.

Selain fashion show, para peserta masing-masing ruang atau instalasi juga menyuguhkan tarian tradisional.

Direktur RSUD Soewondo Kendal, dr. Saikhu mengatakan bahwa, fashion show diikuti oleh dua orang perwakilan dari setiap ruang atau instalasi RSUD Soewondo Kendal, dengan mengambil tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Dalam peringatan HUT ke-78 RI dan ini kegiatan fashion show memang aspirasi keinginan dari semua jajaran di RSUD, serta bekerja sama dengan Dharma Wanita RSUD Kendal, dengan tujuan untuk membangun kebersamaan dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia,” kata dr. Saikhu.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh RSUD Soewondo Kendal. Ia berharap, ke depan kegiatan ini akan digelar rutin setiap tanggal 17 Agustus.

TAMPIL: Salah satu peserta RSUD Soewondo Kendal yang menampilkan baju adat dalam gelaran fashion show. (Arvian Maulana/Lingkar.news)

“Karena melihat antusiasme dari para peserta itu sangat luar biasa, dan ke depan semoga kegiatan ini dapat digelar rutin setiap tahun,” tambahnya.

dr. Saikhu berharap, RSUD Soewondo Kendal semakin solid, semakin maju, dan dapat memenuhi harapan masyarakat terutama dalam pelayanan kesehatan.

Sementara itu, salah seorang peserta fashion show, Agung Prasetyo mengaku senang dengan adanya lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

“Saya sangat senang dengan digelarnya kegiatan ini, semua peserta juga terlihat sangat antusias mengikutinya. Saya berharap, semoga Indonesia semakin maju dan untuk RSUD (Soewondo Kendal, red) semakin jaya,” kata Agung. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version