Bupati Dico Harap PDAM Terus Tingkatkan Inovasi Layanan Masyarakat di Kendal

Bupati-Dico-Harap-PDAM-Terus-Tingkatkan-Inovasi-Layanan-Masyarakat-di-Kendal

MERIAH: Bupati Dico M Ganinduto saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-37 PDAM Tirto Panguripan. (Arvian Maulana/Lingkar.news)

KENDAL, Lingkar.news – Dalam rangka HUT ke-37, Perumda PDAM Tirto Panguripan Kendal menggelar Jalan Sehat Bersama Bupati Kendal, di Lapangan Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu, 26 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Direktur Utama Perumda PDAM Kendal, Sunanto dan diikuti oleh ribuan peserta.

Direktur Utama Perumda PDAM Kendal, Sunanto menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT ke-37 Perumda PDAM Tirto Panguripan menggelar rangkaian kegiatan. Di antaranya jalan sehat bersama Bupati Kendal, kegiatan internal lomba-lomba, penanaman pohon sebanyak 1.037 pohon di Plantungan.

“Kemudian bantuan sosial untuk panti asuhan, anak-anak yang terindikasi stunting, bantuan kepada pekerja rentan, diramaikan bazar UMKM dari PKK Kendal maupun PDAM,” ujarnya.

10 Produk UMKM Kendal Tembus Minimarket, Bupati Dico: Terus Tingkatkan Kualitas

Ditambahkan, kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 6.000 peserta. Adapun hadiah utama berupa berupa paket umroh, sepeda motor, sepeda MTB, peralatan eletronik dan puluhan hadiah lainnya.

“Doorprise utama adalah paket umroh untuk satu orang dan hadiah-hadiah lainnya dengan total nilai Rp 95 juta,” sebutnya.

Bupati Dico berharap, di usia ke-37 PDAM Tirto Panguripan diharapkan dapat terus memberikan inovasi dan program layanan pelaporan masyarakat terkait air bersih bagi masyarakat. Selain itu, PDAM Tirto Panguripan diharapkan langsung cepat tanggap jika terjadi permasalahan di masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi, bisa terus memberikan inovasi terkait dengan pelayanan dan jika ada aduan masyarakat ada respon cepat dari PDAM ketika ada permasalahan di masyarakat,” harap Bupati Dico. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Exit mobile version