Viral Video ODGJ Mutilasi ODGJ di Garut, Sempat Ditarik Gunakan Kain?

Viral Video ODGJ Mutilasi ODGJ di Garut, Sempat Ditarik Gunakan Kain?

ILUSTRASI: ODGJ mutilasi ODGJ di Garut, Jawa Barat. (Pixabay-Clker-Free-Vector-Images/Lingkar.news)

GARUT, Lingkar.news –  Seorang pria diduga ODGJ melakukan aksi keji dengan memutilasi ODGJ lain. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Bara, Minggu, 30 Juni 2024.

Adapun salah satu akun X, dulu dikenal Twitter, @dhemit_is_back, pada Senin, 1 Juli 2024, membagikan video mengerikan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diunggah akun @dhemit_is_back tersebut, peristiwa mengerikan itu terjadi di pinggir jalan Jalan Raya Cibalong pada Minggu, 30 Juni 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Tampak dalam video itu, seorang pria memakai kaos berwarna biru diduga ODGJ yang melakukan mutilasi berada di samping potongan tubuh manusia.

ILUSTRASI: Tangkapan layar dari video yang menunjukkan korban mutilasi dan pelakunya sedang berjalan di pinggir jalan. (Dok. Lingkar.news)

Kendati demikian, sosok pria dalam rekaman video itu tidak menampakan wajah khawatir, justru pria tersebut terlihat santai dengan menyunggingkan senyum.

Sementara, di video lain, sosok pelaku ODGJ yang melakukan mutilasi dan korbannya masih sempat terekam bersama-sama.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, pria yang diduga menjadi korban mutilasi hanya mengenakan sarung, tanpa mengenakan baju sama sekali.

Sedangkan, pria yang diduga menjadi pelaku mutilasi menarik tangan korbannya dengan seutas kain yang diikat ke tangan korban.

Dihimpun dari berbagai sumber, pelaku mutilasi tersebut  bernama Erus, 23,  warga Kampung Kubang, Desa Margamulya, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut.

Kasi Humas Polres Garut, Iptu Adhi Susilo, mengkonfirmasi dugaan mutilasi yang dilakukan oleh ODGj dengan korban yang diduga juga ODGJ.

Meskipun, menurut keterangan masyarakat sekitar, pria pelaku mutilasi tersebut merupakan ODGJ, namun Iptu Adhi belum bisa memastikan, perlu adanya identifikasi lebih lanjut.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan, untuk identitas korban mutilasi tersebut juga masih misterius.  Warga sekitar  juga mengaku tidak mengenal korban mutilasi. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version