Serial Drama Korea One Dollar Lawyer akan Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 23 September

POTRET: Drama “One Dollar Lawyer” yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2022. (Istimewa/Lingkar.news)

POTRET: Drama “One Dollar Lawyer” yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2022. (Istimewa/Lingkar.news)

JAKARTA, Lingkar.news – Layanan streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan drama Korea baru berjudul “One Dollar Lawyer” yang dijadwalkan tayang mulai 23 September 2022 mendatang, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta pada Jumat, 16 September 2022.

“One Dollar Lawyer” ditulis oleh Choi Soojin dan Choi Changhwan, disutradarai oleh Kim Jaehyun bersama Shin Joonghoon, serta diproduksi di bawah naungan Studio S.

Drama baru ini bercerita tentang seorang pengacara yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan yang mematok tarif biaya satu dolar per kasus. Karakter bernama Cheon Jihun (diperankan oleh Namkoong Min) ini selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu hidup dengan benar.

Dengan gaya rambut khasnya serta pemikirannya yang tak biasa, Jihun dikenal sebagai salah satu pengacara terbaik di daerahnya, yang selalu berhasil mengalahkan firma-firma terkenal dan klien mereka. Apa pun kasusnya, ia cukup dibayar dengan satu dolar saja.

Sosok Jihun menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk asistennya yang lahir dari keluarga terpandang, Baek Mari. Setelah terpaksa bekerja bersama Jihun selama dua bulan, Baek Mari pun mulai mempertanyakan hal-hal yang sebelumnya ia percayai.

Selain Namkoong Min, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jieun sebagai Baek Mari, seorang pengacara yang dilahirkan di keluarga terpandang.

“One Dollar Lawyer” nantinya akan menjadi serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten di Disney+ Hotstar yang telah tayang sebelumnya seperti “Big Mouth”, “Soundtrack #1”, hingga “Connect”. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version