Semarang Siap Jadi Pembuka Roadshow Audisi Indonesian Idol ke-13

MERIAH: Komunitas Onthel Gayang Semarang memeriahkan persiapan audisi Indonesian Idol ke-13. (MNCTV/Lingkar.news)

MERIAH: Komunitas Onthel Gayang Semarang memeriahkan persiapan audisi Indonesian Idol ke-13. (MNCTV/Lingkar.news)

SEMARANG, Lingkar.news Semarang menjadi kota pertama dari 13 kota roadshow audisi Indonesian Idol ke-13. Semarang siap untuk memulai pemanasan audisi pada tanggal 27 Juni di Pollux Paragon Mall, diikuti dengan sesi audisi utama pada tanggal 28 Juni di Taman Budaya Raden Saleh Kota Semarang.

Pada Minggu, 23 Juni, Komunitas Onthel Gayang Semarang turut memeriahkan persiapan audisi ini dengan menggelar long march di sekitar kota. Keberadaan mereka mengundang antusiasme masyarakat dalam menyambut audisi bergengsi yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama dua dekade.

Pada acara pemanasan audisi, dua jebolan Indonesian Idol, Rony dan Paul, akan turut hadir untuk memberikan tips, trik, dan berbagi pengalaman persiapan audisi kepada para calon kontestan. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi tambahan bagi para peserta.

Para calon peserta diajak untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan bakat di panggung Indonesian Idol. Persiapan yang matang dan semangat yang tinggi akan menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi audisi ini.

Warga Semarang dan sekitarnya masih bisa mendaftar di aplikasi RCTI+ dan info lebih lanjut di Instagram @indonesianidolid atau join telegram Indonesian Idol.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 45 UHF untuk pemirsa Semarang. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI. (Lingkar Network | Lingkar.news)

Exit mobile version