Film Sri Asih, Filmnya Pecinta Komik Indonesia

Film Sri Asih, Filmnya Pecinta Komik Indonesia

Film Sri Asih yang akan tayang bulan Oktober 2022 mendatang. (Instagram Sri Asih Movie Official/Lingkar.news)

Lingkar.news – Film Sri Asih merupakan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia dengan judul sama karya R.A Kosasih yang disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau kerap dikenal Upi Avianto. Film Sri Asih dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 tepat di hari ulang tahun Pevita Pearce, pemeran utama film Sri Asih.

Pemain yang terlibat dalam film karya Joko Anwar ini antara lain Pevita Pearce, Raline Shah, Jefri Nichol, Shenina Cinnamon, Sophia Latjuba, Dimas Anggara, hingga Christine Hakim.

Dalam pembuatan film Sri Asih, sebanyak 60 persen menggunakan efek khusus CGI (computer generated imagery). Film ini merupakan film bergenre laga yang sebagian besar adegannya merupakan perkelahian.

Film Sri Asih menceritakan tentang kehidupan sosok wanita bernama Nani Wijaya yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Nani Wijaya ternyata merupakan seorang pekerja di salah satu Biro Penyelidikan Kriminal.

Namun demikian, Nani selalu dipandang sebelah mata oleh orang lain, dirinya selalu terlihat lemah dan dianggap tak berdaya.

Tidak ada yang mengetahui bahwa sebenarnya Nani merupakan titisan seorang dewi dari kayangan yang bernama Dewi Asih.

Dewi Asih sendiri merupakan sosok dewi yang memiliki kekuatan super sangat kuat, kekuatannya setara seperti 250 pria dewasa.

Sebagai jelmaan Dewi Asih, Nani Wijaya diberikan gelar Sri Asih, titisan Dewi Keadilan. Tugas utama dari Sir Asih di dunia adalah membela kebenaran dan membantu orang yang lemah dan berada dalam kesulitan.

Ia juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan ruang, melipatgandakan diri, ukuran, dan kekuatannya dengan bantuan arwah para leluhur yang dapat ia panggil kapanpun.

Jika kamu sudah penasaran dengan keseruan film ini, kamu bisa menyaksikan trailer film Sri Asih yang dapat dilihat di Channel YouTube Screenplay Films. Trailer film ini pun menyedot perhatian banyak netizen. Sebagian besar netizen kagum terhadap film yang akan tayang bulan Oktober mendatang.

Apakah kamu juga tertarik untuk menonton film Sri Asih?. (Lingkar Network – Lingkar.news)

Exit mobile version