Drama Korea Narco-Saints, Kisah Gembong Narkoba Berkedok Pastor

Drama Korea Narco-Saints, Kisah Gembong Narkoba Berkedok Pastor

Official trailer serial Narco-Saints. (Tangkapan Layar YouTube Netflix Asia/Lingkar.news)

Lingkar.news – Serial Korea terbaru “Narco-Saints” akan tayang pada 9 September 2022. Serial Korea ini akan hadir sepanjang enam episode di Netflix diadaptasi dari kisah nyata dengan elemen tambahan demi mencapai efek dramatis. Salah satunya digambarkan melalui sosok gembong narkoba yang memasang kedok pastor.

Pastor ini bernama Jeong Yo-hwan yang diperankan aktor Hwang Jung-min. Tokoh ini memiliki dua wajah yakni bak orang baik saat mengenakan jubah pastor, namun berubah menjadi jahat saat menjadi bos narkoba. Dia merupakan bos narkoba dan juga pengguna.

Hwang Jung-min mengaku sempat kesulitan memerankan tokoh dengan dua profesi berbeda ini. Selain itu, ada juga tokoh Byun Kitae yang diperankan oleh aktor Jo Woo-jin sebagi tangan Jeon Yo-hwan yang menjalani hal serupa seperti sang bos.

Dia berpura-pura sebagai pendeta namun sesungguhnya sebagai orang yang paling dipercaya Jeon Yo-hwan untuk melakukan berbagai tugas yang tercela.

Sementara, Yoo Yeon-seok sebagai pengacara David Park menyebutkan bahwa tokoh tersebut tak bersikap seperti pengacara pada umumnya.

Walau titelnya pengacara, dia orang yang sebenarnya lebih dekat dengan dunia jalanan sehingga gaya bicaranya pun tidak seperti kaum terdidik kebanyakan.

Sementara itu, sutradara Yoon Jong-bin mengatakan alasan menambahkan elemen dramatis demi meyakinkan dan menggaet hati penonton. Untuk itu, dia mencari-cari profesi yang sangat terhormat. Dari situlah datangnya predikat pastor untuk membuat serial ini lebih menarik.

Narco-Saints berbeda dari tayangan dengan genre thriller dan cerita mata-mata lainnya, karena diangkat dari kisah nyata dan melibatkan seorang warga sipil yang menyamar sebagai agen rahasia dan memiliki karakter yang kompleks.

Karakter ini bernama Kang Ingu yang diperankan aktor Ha Jung-woo. Kang Ingu digambarkan sebagai sosok yang selalu berjuang demi keluarga namun terjebak di misi yang membahayakan hidupnya.

Aktor lain yang terlibat dalam serial yakni Park Hae-soo mengatakan, “Narco-Saints” menarik berkat perjalanan berbagai karakter yang kompleks dan menggelitik rasa ingin tahu penonton. Sang aktor memerankan tokoh Choi Changho yang berprofesi sebagai agen Badan Intelijen Nasional Korea (NIS) yang memaksa Kang Ingu bekerja sama dengannya.

Aktor asal Taiwan Chang Chen yang memerankan kepala geng Chen Zhen menjanjikan penonton akan terpukau oleh kisah “Narco-Saints” yang menyimpan banyak misteri sekaligus jalan cerita yang tak disangka-sangka.

“Narco-Saints” berkisah tentang seorang pengusaha biasa bernama Kang Ingu yang bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba asal Korea yakni Jeon Yo-hwan yang beroperasi di Suriname, Amerika Selatan. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)

Exit mobile version